Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia | Rune Anime

Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia



Episode: 25
Status: Selesai mengambil hawa
Penayangan: 5 Oktober 2008 untuk Mar 29, 2009
Produsen: Sunrise, Bandai EntertainmentL
Genre: Action, Mecha, Sci-Fi
Duration: 24 min. per episode

   Download Link  

by Indcreating at: 11:28

12 Komentar Untuk "Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia"

  1. penipu nih
    masih sub engglish

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah ane betlin, laink kali kalo komentar yang agak enak dikit gan -_-

      Delete
  2. BluRay Gila ye,gag sanggup download klo gtu kasian si waktu gag ada yg mp4?

    ReplyDelete
  3. yaaa... udah terlanjur download bebrapa eps :(
    minta subnya aja, ada?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. yg sharebeast kok season 1 -_-

    tolong donk yg season 2 yg formatnya buat mobile...

    ReplyDelete
  6. Subtitelnya aja 1-25 dong gan

    ReplyDelete
  7. gan semua link udh di perbaiki?

    ReplyDelete
  8. Gan minta MKV yg 480 dong .....
    sankyu gan ...

    ReplyDelete
  9. yg kualitas 740p ato 480p nggak ada gan ?
    thanks

    ReplyDelete
  10. Beh.....
    Ukurannya ga manusiawi....

    ReplyDelete
  11. wkwkwk, keren nih ukuran kalo punya kompi mantep, tapi sayangnya ane gak punya, heheh, kalo bisa minta yang 720p ,hehehe

    ReplyDelete

Tulislah komentarmu dengan baik dan sopan. Yang terpenting jangan melakukan spam dan sara.
Budayakan Baca Komentar ya :b (^_^)>

^
RuneChat

Contact Form

Name

Email *

Message *